Selasa, 22 Januari 2013

Manfaat daun sirih untuk wanita dan kesehatan

Manfaat Daun Sirih Untuk Wanita - anggur Sirih adalah tanaman yang tumbuh di batang lain, dan toIndonesia asli. Orang tua masih menggunakan sirih kuno untuk mengunyah, dan ini menjadi hari habit.Normally dalam mengunyah daun sirih dengan gambir, pinang dan kapur. Saya sendiri tidak bisa imaginehow rasanya. Selain itu, daun sirih ternyata keuntungan yang banyak. Di sini saya akan meninjau beberapa manfaat dari daun sirih untuk kesehatan kita.

Ternyata pria tua kuno yang mengunyah daun sirih memiliki gigi yang kuat. Oleh karena itu, mereka jarang gigi keropos dan masih terlihat putih. Daun sirih hijau, anggur batang andsegmented, yang merupakan tempat kerluarnya akar. Isi yang terdapat pada daun sirih, antara lain, minyak atsiri, seskuiterpen, pati, diatase, gula, dan tanin kavikolsubstances yang memiliki kekuatan untuk membunuh kuman.

manfaat daun sirih


     Menghilangkan bau bau mulut, cara merebus daun sirih beberapa mendidih, kemudian diamkan untilwarm, gunakan air rebusan untuk berkumur-kumur. Anda juga dapat mengarahkan sepotong daun chewingbetel untuk menghilangkan bau mulut. Mengobati mimisan, saya memutar sepotong daun sirih dengan tujuan menghilangkan minyak. Setelah itu masuk ke dalam hidung untuk memblokir aliran darah keluar.

     Mengobati keputihan, cara daun sirih dan 7-10 rebus menggunakan 2,5 liter air sampai mendidih. Kemudian setelah air menjadi lebih hangat, gunakan untuk mencuci dan membersihkan genitalsrepeatedly. Untuk lebih praktis, Anda bisa menggunakan sabun atau pembersih yang menggunakan sabun sirih, yang lebih populer dalam panggilan sabun dengan sirih.

Manfaat lain dari daun sirih untuk mengobati batuk, mengobati sariawan, obat sakit gigi, demam curedengue, menyembuhkan sakit tenggorokan, mengobati gusi bengkak, mata bersih, dan menghilangkan bau penggunaan underarms.For eksternal hanya kulit, daun sirih berguna untuk mengobati eksim, luka bakar, koreng, kurap kaki, bisul dan menghilangkan gatal. Tidak heran begitu banyak orang bahwa ini hanya forplant mebudidayakan mendapatkanmanfaat daun sirih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar